4 Gaya Rambut Simpel Untuk Pesta Pernikahan

Pesta Pernikahan merupakan momen langka dalam hidup. Untuk momen istimewa ini, tak ingin penampilan Anda terkesan biasa saja bukan? Untuk mendapatkan tampilan yang istimewa, bukan hanya gaun pengantin dan make-up, tata rambut yang menarik juga akan menjadi pusat perhatian.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan pada rambut agar terlihat berbeda dan cantik. Berikut lima gaya rambut yang bisa jadi inspirasi bagi calon pengantin :

Gaya Bohemian

Gaya rambut bohemian adalah yang paling simpel dan mudah. Cukup bermodal styling foam, pengeriting rambut dan mahkota bunga atau hiasan rambut yang sesuai. Anda bisa membiarkan rambut tergerai begitu saja lalu sematkan mahkota bunga sebagai hiasan. Atau Anda juga bisa membuat aksen kepang yang menjadikan tampilan terkesan klasik dan romantis.

Chignon

Gaya rambut chignon ini paling banyak diminati. Dengan gaya rambut sederhana ini Anda akan terlihat semakin feminin dan memesona di hari pernikahan. Tata rambut sederhana ini bahkan bisa Anda lakukan sendiri tanpa bantuan hair stylist. Untuk membuatnya lebih cantik, tambahkan hiasan bunga-bunga kecil, tampilan Anda pun akan terlihat lebih manis.

Modern Braid

Braid atau kepang rambut memang gaya rambut yang sudah lama dikenal. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, model kepang ini hadir dengan berbagai variasi yang lebih modern, dan cantik untuk dijadikan pilihan tampilan Anda di hari istimewa.

Sanggul

Seiring perkembangan zaman, model sanggul kini begitu beragam dan tak lagi kaku. Sehingga kesan kuno pun tak lagi hadir berganti dengan kesan yang lebih simpel dan modern. Model sanggul untuk pengantin wanita modern pun dibuat lebih simpel dan modis sehingga tetap memberi kesan glamour. (SW)

Foto : Dok. Istimewa

Ingin merencanakan resepsi pernikahan?

Anda bisa konsultasikan di Hotline Whatsapp official Weddingku.

CHAT WITH US

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP