5 Alasan Merayakan Destination Wedding Di Bali

Wedding di Bali? Siapa yang tidak ingin merayakan pesta pernikahan dengan latar belakang pemandangan laut yang no-filter needed? Suasana romantis dan momen membagi kebahagiaan sekaligus berlibur bagi para tamu Anda.

Walaupun sudah banyak pasangan pengantin yang menyelenggarakan pesta pernikahan di negeri jauh, Bali tetap menjadi pilihan terbaik jika Anda memilih untuk merayakan pesta pernikahan ala destination wedding. Namun, banyak pasangan merasa ragu karena memikirkan persiapan yang pasti akan lebih merepotkan bila pesta mereka diadakan di kota sendiri. Benarkah?

Yang pasti dengan memilih Bali sebagai wedding destination, bukan saja akan menciptakan pesta pernikahan dengan memori yang tak terlupakan bagi Anda berdua, tapi juga momen indah bagi paru tamu. Inilah 5 alasan kenapa Bali menjadi tujuan destination wedding terbaik bagi Anda dan pasangan:

  1. Semuanya Tersedia di Bali

Anda memimpikan pesta pernikahan di tepi pantai saat matahari terbenam, di sisi tebing tinggi dengan langit biru di sore hari, berlatar belakang perbukitan yang hijau? Di resor-resor berbintang dan terkenal, di vila-vila privat dengan pesta yang lebih personal, di hotel, di udara terbuka, di restoran, dengan dekorasi sederhana atau bertema rustic, untuk 200 tamu atau 20 keluarga terdekat, semuanya tersedia di Bali dan banyak pilihan wedding planner atau wedding organizer yang siap membantu Anda untuk memilih bermacam venue serta vendor pernikahan di pulau ini. Tak salah jika Bali disebut memiliki infrastruktur venue dan vendor pernikahan terlengkap dan menjadikannya salah satu wedding destination terbaik di dunia.

  1. Bali Menawarkan Beragam Bujet Pernikahan

Bali menawarkan pesta pernikahan dengan beragam bujet yang kesemuanya tergantung dengan mimpi dan bujet yang Anda tentukan. Demikian pula untuk akomodasi para tamu Anda. Tamu-tamu Anda bisa mendapatkan beragam akomodasi yang menawarkan bermacam fasilitas dan layanan terbaik dengan bujet yang terjangaku pula. Bali menawarkan semuanya itu.

  1. Infrastruktur Wedding yang Terlengkap

Tak salah jika Bali disebut memiliki infrastruktur venue dan vendor pernikahan terlengkap dan menjadikannya salah satu wedding destination terbaik di dunia. Carilah wedding planner yang dapat membantu untuk mempersiapkan destination wedding Anda. Salah satunya adalah Varawedding yang telah dipercaya banyak pasangan pengantin luar negeri dan domestik untuk membantu menciptakan pesta pernikahan terbaik bagi mereka.

  1. Bersama Keluarga dan Teman Terdekat

Salah satu tujuan mengadakan pesta destination wedding adalah menciptakan momen kebahagiaan di tengah-tengah keluarga tercinta dan teman terdekat. Pesta pernikahan Anda akan terasa lebih berarti karena Anda berdua merayakannya di tengah-tengah orang-orang yang sudah sedemikian Anda kenal. Sebaliknya bagi mereka, pesta pernikahan Anda, akan menjadi momen bahagia sekaligus berlibur yang juga akan memberi kesan dan kenangan tak terlupakan.

  1. Bali Has the Best Sunsets in the World!

Epik! Itulah kesan dari saat-saat matahari akan terbenam di horison barat bumi. Dan momen ini menciptakan suasana dan juga panorama yang diakui sebagai paling indah di dunia. Bayangkan saat Anda mengucapkan janji setia berlatar belakang panorama matahari terbenam yang sempurna. It’s going to be a memorable wedding pictures you two will ever remember!

Di jaman modern ini dimana komunikasi digital sudah menjadi kebiasaan sehari-hari, merencanakan pesta pernikahan di tempat jauh bukan menjadi halangan lagi – apalagi di Bali. Sebagai salah satu wedding destination terbaik di dunia, Bali menawarkan banyak pilihan untuk Anda merayakan pesta hari bahagia Anda di pulau indah ini. Kalau bukan sekarang, kapan lagi?

Foto : Dok. Varawedding

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP