Blog + Ideas

5 Dekorasi Elegan yang Bisa Membuat Pernikahan Tak Terlupakan

by   4673
 

Pernikahan merupakan suatu momentum penting bagi setiap wanita. Segala hal harus dipersiapkan agar pelaksanaannya berjalan dengan khidmat dan sempurna. Begitupun dengan dekorasi, pasti semua ingin dekorasi yang cantik agar acara pernikahan berkesan dan tak terlupakan seumur hidup. Iya kan? Bagi Anda yang ingin dekorasi pernikahan yang berbeda, Weddingku sudah merangkum lima dekorasi pernikahan keren yang bisa menjadi inspirasi pernikahanmu nanti. Yuk simak!

Shabby Chic Wedding

Tema dekorasi pernikahan shabby chic sangat disukai para wanita karena mengusung sisi feminim dan romantis. Shabby chic didominasi dengan pilihan warna putih dan perpaduan warna pastel yang kalem dan lembut seperti pink muda, krem, biru muda, hijau muda, serta warna-warna muda lainnya. Selain warna-warna pastel, tema dekorasi shabby chic ini juga identik dengan motif bunga dan renda-renda cantik yang menambah kesan feminim. Perpaduan kain bermotif bunga dengan renda dan bunga-bunga berwarna pastel bisa menjadi inspirasi pilihan dekorasi pernikahan anda yang memiliki kepribadian kalem dan lembut.

Rustic Wedding

Tema dekorasi rustic wedding ini didominasi dengan warna putih dengan perpaduan unsur kayu dan vintage di dalamnya. Jika anda memilih lokasi pernikahan indoor, Anda bisa memilih ruangan yang terbuat dari kayu sementara jika Anda memilih lokasi pernikahan outdoor, manfaatkanlah pohon-pohon yang ada di sekitarnya. Padukan unsur kayu tersebut dengan properti berwarna putih seperti kursi dan meja serta taplak berwarna putih. Agar tidak monoton, bunga yang dipakai untuk tema ini haruslah berwarna cerah seperti warna kuning, merah, atau pink untuk menambah ceria suasana.

Cherry Blossom Wedding

Anda penyuka Jepang? Kalau begitu Anda bisa memilih tema dekorasi pernikahan cherry blossom alias bunga sakura yang sangat identik dengan Jepang. Dekorasi pernikahan cherry blossom ini sedang menjadi tren karena banyak wedding organizer yang memasukkan unsur bunga sakura pada dekorasi pernikahannya. Tema dekorasi ini sebenarnya sangat simpel karena Anda hanya memerlukan bunga

sakura artifisial untuk mendekorasinya. Untuk properti lainnya seperti meja dan kursi, Anda bisa memilih warna putih atau warna kayu.

Alice In Wonderland Wedding

Tema dekorasi pernikahan ala Alice in wonderland ini sangat cocok bagi Anda yang suka dongeng. Memang dibutuhkan banyak properti untuk menciptakan dekorasi pernikahan yang terbilang cukup unik ini, tapi hasilnya bisa membuat Anda puas karena dekorasi yang berbeda dari kebanyakan orang. Tema dekorasi Alice in wonderland ini sangat cocok untuk acara pernikahan di malam hari karena lighting atau pencahayaan sangat menentukan keindahan dekorasi ini.

Nature Wedding

Terakhir ada tema nature wedding yang mengambil unsur tanaman dan bunga. Suasana yang dihadirkan bisa membuat Anda dan para undangan merasa sejuk dan asri karena dekorasi ini dibuat dengan aneka tanaman hijau dan bunga-bunga yang disebar di berbagai sudut ruangan. Anda bisa memilih warna hijau yang melambangkan daun, putih yang melambangkan bunga, dan cokelat yang melambangkan kayu. Jika tak ingin menggunakan bunga warna putih, Anda bisa menggunakan bunga warna pink. Lebih baik gunakan satu warna bunga agar lebih terkonsep. Untuk menambah asri suasana, Anda juga bisa menambahkan daun kering yang disebar di lantai.

Apapun pilihan Anda, yang paling penting usahakanlah yang terbaik untuk pernikahan. Jangan lupa, berikan juga cincin pernikahan dan hadiah perhiasan terbaik bagi pasangan tercinta sebagai tanda cinta Anda yang tak terhingga. Kabar baiknya, bagi Anda yang memerlukan inspirasi perhiasan dari brand terpercaya dan terkemuka, jangan lewatkan event Greatest Love Jewellry Fair pada 18-29 Oktober 2017 di Laguna Atrium, Central Park, Jakarta Barat. Event yang diprakarsai Central Mega Kencana ini mengangkat konsep kolaborasi, di mana brand-brand perhiasan seperti Frank & Co, Mondial, dan The Palace akan menghadirkan koleksi terbaiknya hasil kolaborasi dengan desainer Indonesia ternama , sebut saja Sebastian Gunawan, Anne Avantie, dan Tax Saverio.

Temukan pengalaman terbaik dan tak terlupakan saat memilih perhiasan bagi pasangan di Greatest Love Jewellry Fair. Untuk info lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi website greatestlovejewelleryfair.com

Foto Dok.Frank & Co.

Wedding Ideas, Wedding Decoration

LEAVE A COMMENT

Go to top