Blog + Ideas

5 Inspirasi Ragam Wedding Cake

by   775
 

Menjadi salah satu bagian penting pesta pernikahan, memilih kue pengantin tidak bisa sembarangan. Bahkan terkadang calon pengantin banyak meluangkan waktu untuk memikirkan konsep dengan desain terkini atau bahkan disesuaikan dengan tema pernikahan yang diusung. Perkembangan desain yang selalu berubah menimbulkan ragam kue pengantin yang cantik. Dan kali ini terdapat 5 desain kue pengantin yang merepresentasikan sekaligus menyesuaikan tema tahun 2018 ini.

Greenery Naked Wedding Cakes
Meskipun tren naked wedding cakes sudah berlalu, ia tetap mampu tampil kekinian dengan adanya hiasan sukulen yang tumbuh di setiap layer pada kue pengantin susun tiga berikut. Sering dianggap satu spesies dengan kaktus, tumbuhan sukulen yang mencakupi kaktus juga kerap menjadi hiasan dekorasi khususnya pada table decor.

Geometric Wedding Cakes
Berbagai tema geometris sedang mewabah dari tema dekorasi hingga kue pengantin seperti yang tampak di atas. Dengan dasar heksagonal, kue pengantin ini ditambahkan aneka prisma kecil sebagai komponen dekorasi kue. Kue ini begitu tepat disandingkan dengan dekorasi berunsur geometris pula.

Handpainted Wedding Cakes
Lukisan tangan berbentuk bunga seperti yang terlihat pada gambar di atas memberi tampilan romantis yang didukung pula dari warna dasarnya pink lembut. Tambahan warna gold menegaskan kemewahan yang diselingi pula oleh detail bunga yang mengapit di tiap lapisan kue.

Marbel Wedding Cakes
Mengambil dasar corak marmer dengan pola lekuk abstrak seolah menunjukkan keindahannya tersendiri. Sehingga mencuri perhatian untuk diterapkan pada kartu undangan maupun pada kue pengantin yang sudah cukup cantik tanpa perlu detail tambahan.

Calligraphy Wedding Cakes
Seni tulis kaligrafi yang begitu indah juga dapat diaplikasikan pada kue pengantin. Tidak hanya font berupa kaligrafi, pilihan font lain juga banyak yang dapat dipilih menyesuaikan tema. Tulisan yang dituangkan diserahkan pada calon pengantin yang ingin mengekspresikan isi hati mereka berdua.

Foto: Dok. Pinterest

Wedding Ideas, Wedding Cake, persiapan pernikahan

LEAVE A COMMENT

Go to top