5 Konsep Dekorasi Wedding Chair yang Menarik

Wedding chair tidak lepas dari sentuan dekorasi yang membutuhkan pernak pernik yang mempercantiknya. Seragam dengan tema pernikahan, bahan dekorasi pun disesuaikan agar tetap utuh tidak melenceng. Dalam mendekorasi wedding chair pun terdapat bermacam komponen yang dipergunakan seperti yang tampak pada wedding chair berikut ini.

1. Rimbunan daun segar greenery
Saat ini konsep rustic lebih sering dijodohkan dengan unsur greenery, seperti pasangan yang tidak terpisahkan. Yang tampak pada rangkaian dedaunan yang rimbun sengaja dibentuk membulat yang digantung bersama chair sign.

2. Godaan warna Bunga
Keberadaan bunga tidak pernah dilupakan kehadirannya di tengah dekorasi pernikahan. Begitu pula dengan wedding chair yang membuatnya lebih menarik sehingga kursi tidak tampak kosong. Membentuk rangkaian bunga untuk wedding chair pun bermacam rupa, di antaranya dapat disematkan di tengah punggung kursi. Atau dibentuk melintang dengan posisi menyerong.

3. Kain warna-warni
Bosan dengan bunga, kain juga dapat dimanfaatkan untuk dekorasi wedding chair. Didukung dengan kreativitas dekorator menjalin kain, maka tercipta susunan motif kain yang indah di punggung kursi. Untuk warna kain dapat dipilih berwarna sesuai tema, atau warna putih yang netral dengan warna apa pun.

4. Simpel Minimalis
Tidak perlu banyak menghabiskan bunga atau membuang waktu merangkai dedaunan, hanya satu daun dapat menciptakan wedding chair yang mengagumkan. Mengisyaratkan kesan minimalis dan simpel.

5. Pita yang manis
Selain kain, pita merupakan komponen lain yang dapat dipergunakan di luar bunga dan daun yang sudah umum dijadikan bahan dekorasi wedding chair. Pengaplikasiannya pun bermacam, dapat diikat ditengah dengan simpul cantik, atau diikat sejajar menjuntai dengan ragam warna yang semarak.

Foto: Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP