5 Tips Memesan Undangan Pernikahan!

Ini dia tips dari Weddingku:

1. Pastikan Tanggal Pernikahan Anda
Sah-sah saja jika Anda melihat-lihat pilihan kartu undangan jauh sebelum hari-H. dengan begitu, Anda bisa mempunyai banyak waktu dan kesempatan untuk mendapatkan yang terbaik, yang bisa Anda dapatkan. Pastikan terlebih dahulu bahwa tanggal pernikahan Anda telah ditentukan dan disepakati bersama.

2. Pastikan jadwal dimulainya acara akad/ pemberkatan dan resepsi Anda
Anda tentu membutuhkan nama dan alamat lengkap kedua venue tersebut ( tergantung apakah acara akad/pemberkatan dan resepsi dilakukan di dua tempat berbeda atau di tempat yang sama), termasuk tidak lupa mencantumkan nama kota dan negara, bahkan jika semua tamu undangan Anda berasal dari negara yang sama dan sangat familier dengan kota tempat Anda melangsungkan pernikahan.

3. Pastikan bagaimana nama orang tua Anda dan orang tua si dia akan dicantumkan
Sebagai pihak yang paling Anda cintai dan hormati, tentu Anda perlu memastikan nama kedua orang tua Anda dan pasangan Anda ditulis dan dicantumkan dengan pantas dan layak. Bahkan jika mereka bukanlah pihak yang membiayai pesta pernikahan Anda, kedua pasang orang tua tetap dapat menjadi tuan dan nyonya rumah acara.

4. Pastikan jumlah undangan yang akan dipesan
Ingat, Anda tidak perlu mengundang perorangan atau 1 undangan untuk 1 orang. Biasanya, pasangan dan keluarga yang memiliki anak berusia 18 tahun seharusnya hanya menerima 1 kartu undangan, jika mereka tinggal di satu alamat yang sama.

5. Pastikan dana yang telah Anda anggarkan
Lupakan gengsi dan sampaikan dengan apa adanya mengenai dana yang Anda miliki kepada vendor kartu undangan yang Anda percaya untuk menangani urusan kartu undangan. Dengan bersikap jujur, vendor kartu akan leluasa menunjukkan beragam desain kartu dengan kisaran harga yang sesaui dengan anggaran yang Anda miliki.

Teks Meyliana Tanoto | Foto Omoide Portraiture | Card Talenta Gallery

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP