7 Impressive Wedding Souvenir Packaging Ideas

Sudah menemukan suvenir pernikahan? Sekarang saatnya Anda memikirkan packaging yang dapat membungkus suvenir Anda agar terlihat cantik dan menarik saat diberikan kepada para tamu yang sudah hadir ke pesta pernikahan Anda. Yuk, intip packaging cantik berikut dari Weddingku Store yang dijamin akan meninggalkan kesan bagi setiap penerimanya.



Heart Tin Can

Kotak kaleng berbentuk hati berikut ini tidak hanya manis tapi juga dapat digunakan untuk menaruh suvenir kecil Anda di dalamnya, seperti permen, cokelat atau sabun.
Ukuran: 7x7x4 cm
Harga: Rp. 12.000 (Quantity 30 buah)



Hard Cover Box S & L
Jika Anda menginginkan wadah yang lebih tebal, Weddingku Store mempunyai kotak hard cover berukuran S dan L yang dapat Anda pilih sesuai dengan ukuran suvenir Anda. Desainnya yang sangat menarik dijamin akan membuat para tamu senang menerimanya.
Hard Cover Box S
Ukuran: 21,5 x 11,5 x 11 cm
Harga: @Rp 115.000 (6 buah)
Hard Cover Box L
Ukuran: 31 x 19 x 7 cm
Harga: @Rp 75.000 (3 buah)



Rectangular Tin Can
Butuh wadah yang lebih besar lagi untuk suvenir Anda? Weddingku Store mempunyai kotak kaleng berbentuk persegi panjang dengan ukuran 9.5 x 12.5 x 4 cm yang dapat memuat souvenir Anda yang berukuran cukup besar. Warna birunya yang keren akan semakin membuat para tamu Anda terpikat.
Harga: @Rp 15.000 (30 buah)



Hamper Sangkar
Ada juga si cantik dan unik hamper sangkar ini. Ternyata sangkar yang sepertinya terlihat kecil ini dapat memuat beberapa barang untuk suvenir pernikahan Anda lho. Hamper sangkar ini terdiri dari sebuah sangkar yang dihias cantik dengan menggunakan pita pink beserta dengan isi di dalamnya yang terdiri dari 1 natural soap, 1 handuk, dan 1 ikat kepala.
Harga: @Rp 135.000 (30 buah)



Square Tin Can
Keuntungan dari menggunakan kotak kaleng sebagai packaging suvenir adalah para tamu dapat menggunakan kembali kotak kaleng tersebut untuk menyimpan barang-barang lainnya. Selain berbentuk hati, Weddingku Store juga mempunyai kotak kaleng berbentuk persegi berukuran 9x9x5 cm dan dihias dengan pita cantik, lengkap dengan label nama di atasnya.
Harga: @Rp 15.000 (30 buah)

Soft Cover Box
Last but not least, kotak kardus bercorak floral ini juga dapat menjadi packaging menarik untuk suvenir pernikahan Anda. Berukuran 20 x 26 x 5.5 cm, Anda dapat menggunakan kotak ini untuk memuat suvenir yang besar tapi ringan seperti handuk.
Harga: @Rp 45.000 / 6 buah

Teks Eva Tanty Sari Suvenir Weddingku Store

LEAVE A COMMENT

Comments (2)

  • 22 Aug 16

    ada wa atau pin??

  • 02 Aug 16

    Artikel yang sangat menginspirasi

BACK
TO TOP