Agar Rambut Pendek Tampak Feminin pada Wedding Day

Memiliki rambut pendek hingga sedang tidak terlalu mudah untuk dikreasikan. Berbeda dengan rambut panjang yang lebih mudah dibentuk, disanggul, dikepang atau kombinasi keduanya, sementara rambut pendek terbatas. Akan tetapi agar terlihat lebih feminin di hari pernikahan, rambut pendek dapat di-styling dengan berbagai bentuk atau dengan bantuan headpiece.



1. Sedikit bergelombang untuk lebih bervolume
Rambut pendek juga dapat tampil lebih bervolume setelah dibentuk curly atau wavy hairstyle. Tambahkan pula headpiece pada salah satu sisi dengan to the side hairstyle agar wajah lebih terlihat dan memberi keleluasaan calon pengantin terutama pada outdoor party. Ukuran wavy style pun disesuaikan bagi yang berwajah oval atau round dapat lebih bervolume, dan sebaliknya bagi yang berwajah tirus.



2. Rambut lurus agar natural
Sebaliknya, tanpa wavy hairstyle pun rambut yang lurus dapat terlihat natural. Baik disampirkan menyamping dengan to the side style yang akan membawa nuansa feminin, maupun diikat ke belakang yang akan membuat rambut pada outdoor party tetap rapi meski tertiup angin.



3. Classic hairstyle
Rambut pendek memiliki kelebihan yang tepat untuk dibentuk classic hairstyle. Setelah di rambut bagian depan di-curly, pada bagian poni juga dapat dibuat tinggi bervolume atau dengan sedikit wet look yang mengembalikan waktu pada tahun 60an. Cocok untuk berbagai konsep pernikahan, akan jauh lebih tepat classic hairstyle ditempatkan pada konsep klasik pula.

Foto: Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP