Anggun Memesona Dengan Gaun Pengantin Simpel Elegan

Bayangan gaun pengantin megah bak putri raja di cerita-cerita dongeng seakan terpatahkan saat melihat gaun pengantin Meghan Markle pada pernikahannya dengan Prince Harry. Gaun putih polos tanpa detail itu justru menampilkan keanggunan Meghan sebagai perempuan dari kalangan biasa yang kini didaulat sebagai putri kerajaan Inggris.

Beberapa calon pengantin wanita yang sejak awal menginginkan sesuatu yang berbeda, sesuatu yang lebih simpel elegan pun seakan mendapatkan jawaban. Anda termasuk dari mereka yang ingin tampil sederhana namun terlihat elegant dan classy di hari pernikahan? Beberapa pilihan gaun pengantin ini mungkin dapat menjawab impian Anda.

  1. Sexy nan classy

Siapa yang sanggup menolak pesona gaun sederhana namun elegan ini? Detail embellishment pada bateau neck menghiasi kedua bahu, memanjang hingga ke pinggang bagian belakang, menunjukkan keindahan punggung, menghadirkan kesan sexy yang begitu berkelas. Material silk organza yang berwarna putih polos, terlihat begitu lembut menampakkan keindahan tubuh.

  1. Cantik tanpa pernik

Ada beberapa kesamaan pada dua gaun cantik ini. Pertama, sama-sama hanya memiliki satu detil kecil, yang satu memiliki kerah slit front yang memberi celah cantik dari leher hingga ke garis pinggang, sementara yang lainnya hadir dengan dua garis melingkar membelah pinggang nan ramping. Kesamaan kedua adalah, sama-sama menampilkan kesan elegan dengan bahan putih polos dan garis mermaid yang begitu halus di bagian bawah.

  1. A-line dengan detail minimal

Gaun A-line berkerah sabrina dengan bahan putih polos dan detail obi di pinggang ini seakan memiliki kemampuan magic dan menghadirkan kecantikan yang begitu polos dan menawan. Sementara di sebelahnya, detail dari bahan bertekstur jajaran genjang kecil di bagian atas gaun, terlihat saling mengisi dengan bahan chiffon silk pada bagian bawah.

  1. Detail cantik di pinggang ramping

Kedua gaun berbahan putih polos ini sama-sama memiliki detail cantik di pinggang. Gaun pertama hadir dengan kerah off shoulder dan potongan mermaid serta ornamen pemanis garis pinggang. Sementara gaun kedua hadir dengan kerah rok tumpuk melebar dan pita besar pengikat pinggang ramping. Cantik dengan pesonanya masing-masing.

  1. Cape sebagai pelengkap

Gaun strapless dan gaun bertali spageti ini hadir dengan keanggunan dan kesahajaan. Kehadiran cape tak hanya memberikan sentuhan yang manis tetapi juga menyempurnakan penampilan keduanya.

Foto. Dok.Pinterest

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP