Catherine Wedding & Photo Exciting Offer

Gaun pengantin menjadi bagian penting dari mimpi seorang calon pengantin yang sejak awal mulai membayangkan dirinya menjadi seorang putri yang bersanding di samping pangeran idamannya. Namun, tentu saja, memilih sebuah gaun pengantin bukan hal yang mudah dan dapat dilakukan secara asal. Anda perlu merasa yakin dan percaya pada gaun yang akan dikenakan sekali seumur hidup itu.

Salah satu bridal dan foto di Jakata yang cukup dikenal dan banyak direkomendasikan oleh pasangan calon pengantin adalah Catherine Wedding & Photo. Lebih dari itu, Jacky dan Candy sebagai pasangan suami istri yang mendirikan Catherine Wedding & Photo pada tahun 2008, sangat mengerti kebutuhan masing-masing calon pengantin yang datang.

Pengalaman bekerja selama tiga puluh tahun menjadikan mereka sebagai pelaku industri bridal yang tangguh dan membawa Catherine Wedding & Photo sebagai salah satu bridal dan foto yang sangat diperhitungkan di industri pernikahan Tanah Air.

Kerja keras untuk membangun sebuah merek yang dikenal oleh banyak calon pengantin dan juga ditunjang oleh manajemen yang kuat adalah sebuah kekuatan dari Catherine Wedding & Photo yang dapat melayani lebih dari 800 pasang pengantin setiap tahunnya dengan memuaskan.

“Selama saya berada di Indonesia, saya mempelajari keinginan dari pasar pernikahan di Indonesia dan gaya pernikahan di Indonesia umumnya berbeda dengan di Singapura, Hong Kong ataupun Taiwan sendiri. Di sini, si calon pengantin selalu meminta gaun baru. Oleh karena itulah kami di Catherine Wedding & Photo selalu siap dengan berbagai macam model gaun baru yang siap untuk dicoba oleh para calon pengantin,” jelas Jacky Hsieh.

Oleh karena itu, Catherine Wedding & Photo bekerja sama dengan Weddingku menawarkan sebuah promosi istimewa bagi para calon pengantin yang terdiri dari:

1. Elegant Package

Terdiri dari VIP wedding gown (gaun pengantin rental baru), kimono, aksesoris pengantin, dan bridesmaid mendapatkan 1 (satu) bridesmaid gown.

Hanya dengan IDR 26.500.000

Dilengkapi juga dengan fasilitas cicilan 0%sebesar IDR 4.416.666 selama 6 bulan.

2. Complete Package

VIP wedding gown (gaun pengantin rental baru), make-up dan retouch, aksesoris pengantin, dan kimono.

Bridesmaid mendapatkan 1 (satu) make-up dan 1 bridesmaid gown.

Dua ibu mendapatkan make-up no retouch.

Hanya dengan IDR 39.500.000

Dilengkapi juga dengan fasilitas cicilan 0% sebesar IDR 6.583.333 selama 6 bulan.

Namun ada layanan utama yang menjadi highlight dari Catherine Wedding & Photo, yaitu In-Home Service dimana para calon pengantin tidak perlu repot untuk datang ke showroom sebelum pesta pernikahan mereka karena tim dari Catherine Wedding & Photo yang akan datang ke rumah calon pengantin untuk melayani semua itu. Jangan lupa, paket dan layanan spesial ini hanya bisa Anda dapatkan melalui Weddingku, dan info lengkapnya dapat Anda lihat di

LEARN MORE

Jangan lewatkan kesempatan ini karena promosi istimewa dan menarik ini hanya berlaku untuk 8 (delapan) orang pertama!

Foto : Dok. Catherine Wedding & Photo

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP