Elegant Rustic Wedding

Konsep rustic telah banyak mencuri perhatian calon pengantin yang terpesona dengan sifatnya yang mudah bersimbios dengan konsep lain. Sama halnya dekorasi di Ballroom Sari Pacific Jakarta yang berkonsep rustic yang dicerahkan dengan kehadiran bunga matahari.

Bridesmaid box dengan isi beberapa kotak klasik tepat diberikan pada para sahabat. Sementara wedding cake berpita yang terukir inisial di setiap sisi layer berbentuk kotak yang mempercantik tampilan kue.

Souvenir Weddingku Concierge
Wedding Cake Sugar Gallery

Unsur kayu sebagai ciri khas rustic tetap dipertahankan dengan bantuan dedaunan merambat yang jatuh menjuntai ditemani bunga matahari yang menyegarkan dari kelopak kuningnya. Selaras dengan kartu ucapan yang ditemani aneka cake pops cokelat yang manis.

Decoration Angela Florist & Decorations
Lighting Holly Queen

Wedding Style Editor Maria Angela Photography The Day by Denny Tjan Videography Jey Nelson Decoration Angela Florist & Decorations Lighting Holly Queen Gown El Bride Makeup Artist Silvia Kurnia Dewi Wedding Cake Sugar Gallery Invitation Jolly`s Little Dream Souvenir Weddingku Concierge Hand Bouquet Tukki Wedding Stuff Model Liza TMA Venue Sari Pacific Jakarta

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP