Flower Crown Membuat Anda Tampil Memukau di Pesta Pernikahan

Pernikahan merupakan salah satu momen paling istimewa bagi setiap anak manusia. Momen bahagia ini dirayakan oleh pasangan yang memutuskan untuk hidup bersama sepanjang sisa hidup mereka, dan dibagikan kepada orang-orang terdekat seperti keluarga, kerabat, dan sahabat. Di momen bahagia ini, tak heran bila setiap pengantin wanita ingin tampil cantik memesona. Mulai dari make-up, gaun pengantin, hingga aksesoris yang melekat di tubuh menjadi perhatian penting. Salah satu yang menarik untuk diperhatikan adalah hiasan kepala.

Bagi mereka yang menggelar pernikahan berkonsep elegan, tiara bernuansa silver kerap menjadi pilihan. Namun bagi mereka yang menggelar outdoor atau semi outdoor party, tiara dari bunga atau flower crown tentu akan terlihat lebih cantik melingkar di kepala. Berikut 10 inspirasi flower crown yang dapat dipilih untuk dikenakan di hari berbahagia.

Sunflower Crown

Buat Anda yang suka sesuatu yang simpel namun tetap terlihat menarik, mahkota bunga matahari ini bisa jadi pilihan. Cukup dengan merangkai beberapa kuntum bunga matahari, mahkota ini akan membuat semua mata tertuju pada Anda.

Red Rose Crown

Mahkota dari bunga mawar merah ini memang timeless. Klasik tapi menarik. Warna merahnya memberi kesan anggun nan misterius. Gunakan lipstik warna senada dan penampilan gorgeous akan Anda dapatkan seketika. Bisa juga menggunakan mawar putih untuk kesan yang lebih kalem.

Baby Breath Crown

Baby breath merupakan bunga yang biasanya diselipkan di dalam buket. Bentuknya yang kecil dan rimbun tak hanya bisa mempermanis buket bunga, tetapi juga membuat Anda semakin anggun. Tak heran jika baby breath crown menjadi andalan para bride dan bridemaids-nya untuk menunjang penampilan mereka.

Lavender Crown.

Bunga lavender yang sering dijadikan aromaterapi ternyata dapat dirangkai menjadi flower crown. Warna biru keunguan membuat flower crown Anda terlihat unik. Terlebih jika dirangkai pada kawat yang menyerupai ranting dan dipadu dengan bunga lain yang berwarna senada.


Bougainville Crown

Bunga bougenvil mungkin terlihat biasa, namun saat ditata menjadi crown, terlihat begitu cantik menghiasi kepala. Apalagi bunga bugenvil memiliki berbagai macam warna jadi bisa menyulap penampilan menjadi lebih cheerful.

White Daisy Crown

Acara pernikahan identik dengan warna putih. Jika bosan dengan mawar putih, Anda bisa memilih white daisy sebagai mahkotamu. Kepang rambutmu lalu selipkan beberapa kuntum white daisy. Penampilan Anda akan semakin menawan.

Pink Flower Crown

Pink lovers pasti bakal jatuh cinta dengan mahkota ini. Warna pink dari bunga ini tidak terlalu mencolok, tetapi itulah yang membuat mahkota ini terlihat manis. Adanya aksen bulu juga memberikan sedikit kesan bohemian pada mahkota ini

Milly Eucalyptus Crown

Memadukan beberapa jenis bunga dalam satu mahkota memang tidak pernah salah. Mahkota yang satu ini buktinya. Meskipun warna dan jenis bunga dalam mahkota ini berbeda, kombinasinya terlihat begitu serasi. Alhasil penampilan Anda akan semakin memukau.

Autumn Flower Crown

Musim gugur identik dengan warna yang warm dan earthy. Hal ini bisa menginspirasi pilihan flower crown Anda dengan warna-warna hangat namun tetap eye catching. Mahkota yang satu ini cocok untuk acara siang ataupun sore hari.

Berries Crown

Siapa bilang flower crown harus dibuat seluruhnya dari bunga? Mahkota dari rangkaian bunga dan beri ternyata menarik juga ya. Cocok buat Anda yang suka hal-hal anti mainstream. (WS)

Foto : Dok. Pinterest.com

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP