Foto Pre-Wedding Simpel di Coffee Shop

Dalam menentukan konsep foto pre-wedding kadang timbul dari berbagai kebiasaan yang sering dilakukan bersama pasangan. Contohnya pasangan bernama lengkap Mersinta Christantri (Christy) dan Pandji Setianto (Pandji) yang sengaja memilih lokasi Louie Coffee, Jakarta, karena kebiasaan keduanya yang sering bertemu di coffee shop.



“Konsep yang kami pilih untuk foto pre-wedding adalah “Candid in A Coffee Shop”. Alasan di balik tema ini karena sejak awal berhubungan, semua obrolan kami dimulai di berbagai lokasi yang menjual kopi. Pandji pecinta kopi sedangkan saya adalah peminum teh atau jenis kopi susu. Saya ingin momen tersebut candid agar terlihat lebih alami dan tentunya tidak ribet karena jelas kami berdua bukanlah model.”



Selama sesi foto dilalui dengan lancar dan terhitung cukup singkat, hanya sekitar 2 jam. Pemilihan tema yang simpel dan ringkas membuat keduanya berhasil menyederhanakan persiapan. Christy pun memberi ide bagi yang ingin foto pre-wedding agar memanfaatkan test makeup. Sedangkan untuk baju yang dipakai sudah tepat menggunakan pakaian sehari-hari yang ada di lemari agar lebih natural di foto.



“Sebelum sesi foto, saya terlebih dulu mengunjungi calon MUA untuk acara resepsi (Mba Jasmine Kaligis) untuk tes makeup. Saya dan Pandji pun hanya memakai kostum yang kami miliki, jadi tidak ada persiapan khusus maupun MUA/penata gaya/kru lain yang harus standby di lokasi. Cukup saya, Pandji dan fotografer.”



Keduanya pun mengaku puas dengan hasil jadi foto yang tepat sesuai rencana yang telah didiskusikan dengan vendor fotografi yang juga merupakan sahabat baik Pandji.

Foto: Andityo Triutomo

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP