message

Fresh Flower for Wedding Decoration

Sebuah table setting indah yang khusus dibuat untuk keluarga merupakan bentuk apresiasi terhadap dukungan dan doa restu mereka. Acara yang akan berlangsung hangat tentulah harus didukung dengan dekorasi yang cantik sehingga pesta berkesan dan tak terlupakan.



Konsep sebuah “Fresh Flower Market” mempunyai ciri khas segar dan selalu menarik untuk dikunjungi. Dipengaruhi dengan warna dan wangi bunga-bunga, dekorasi table setting untuk keluarga tersebut akan membuat sentuhan romantis bagi setiap pribadi.

Kombinasi bunga seperti roses, garbera, hydrangea, phalaenopsis, daun ruscus, philodendron, dan eucalyptus tidak mengganggu aroma masakan melainkan membuat tampilan makanan bertambah menarik.

Berbagi kebersamaan antarkeluarga setelah acara berakhir sangatlah istimewa. Ide kreasi sebuah dekor pernikahan yang detail menyempurnakan kenangan hari itu.

Suvenir berbentuk bunga dan nuansa taman yang sejuk digambarkan lewat bentuk lilin bunga dan penutup gelas berbentuk kupu-kupu. Para kerabat yang duduk menikmati hidangan tidak hanya disuguhi makanan lezat berkualitas, mata mereka pun dimanjakan dengan warna-warna inspiratif yang menyenangkan.
Souvenir Cadeau Gifts & Souvenirs


Undangan yang bergaya klasik dan vintage merupakan representasi dari desain taman di tahun 1960-an. Menyatu dengan suvenir lilin berbentuk bunga yang merupakan ciri khas era Flower Generation.

Kembali ke masa lalu memang menyenangkan. Kedua mempelai bahkan bisa memberikan beberapa barang kesayangan milik mereka untuk dijadikan bagian dari dekorasi. Misalnya mug masa kecil, ember-ember kecil ketika bermain di pantai, ataupun boneka.
Invitation Cards Goodmoments

Sajian makanan dengan gaya cuisine membuat pesta pernikahan terlihat lebih elegan. Meski demikian elegansi jangan sampai membuat suasana menjadi kaku, namun hanya demi keindahan pesta dan pengabadian yang penuh momentum.

Mempelai yang menikmati hidangan bersama para keluarga terdekat merekam semua kejadian dalam ingatan. Seperti wangi dan warna bunga, ingatan tersebut tak akan pernah hilang atau menjadi lapuk, segar senantiasa mengiringi perjalanan rumah tangga mereka yang baru saja akan dimulai.
Food and Beverages THE RITZ-CARLTON JAKARTA, PACIFIC PLACE



Photography Robby Suharlim – Viure Photography | Decoration Green Point | Location Private Dining Room Pacific Restaurant & Lounge The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

Wedding Stuff, Wedding Venue, Tempat Resepsi, F & B

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP