Glenn Alinskie and Chelsea Olivia Enchanted Fairytale Wedding

Siapa yang tidak ingin menikah di sebuah ballroom megah di hotel berbintang lima, yang sudah disulap menjadi istana yang mewah seperti di negeri dongeng dengan dekorasi yang membuat semua tamu berdecak kagum. Mengangkat tema "Fairy Tale" untuk pesta pernikahannya pada tanggal 3 Oktober 2015, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia dibantu dengan Lotus Design, berhasil menyulap ballroom megah di Hotel Mulia menjadi seperti sebuah istana dan membuat para tamu undangan merasa seperti memasuki negeri dongeng yang mengagumkan.

Sebelum memasuki ballroom megah yang menjadi tempat pesta pernikahan sang raja dan ratu, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, para tamu akan melewati sebuah giant TV yang akan membawa mereka memasukki sebuah hutan dengan dekorasi dedaunan dan bunga-bunga serba putih yang cantik dan romantis. Sepasang angsa putih, rusa putih dan unicorn menjadi penghias di hutan magis tersebut. Tampak juga sebuah buku besar berisikan foto Glenn - Chelsea dan kata-kata romantis mereka yang menyentuh hati.

Masih dalam nuansa putih, di dalam ballroom tempat Glenn dan Chelsea bertahta juga didekorasi dengan sangat mewah khas kerajaan. Pada langit-langit, hiasan gantung berupa bunga-bunga dan lampu chandelier memukau setiap orang yang berada di sana. Sedangkan pada pelaminan, dekorasi bunga-bunga terlihat masih mendominasi dan patung malaikat-malaikat kecil dihadirkan di beberapa sudut untuk memberi kesan klasik.

Kue pengantin Glenn dan Chelsea juga menjadi salah satu centerpiece yang paling banyak menarik perhatian para tamu. Le Novelle Cake berhasil membuat sebuah kue besar berbentuk kastil yang megah berwarna putih dengan detil yang sangat jelas sehingga sangat menyerupai kastil sungguhan! Tidak lupa juga, Glenn dan Chelsea memberikan para tamu sebuah suvenir dari kerajaan mereka yaitu sebuah cangkir berukir inisial GC dan Japanese green tea yang dikemas secara menarik di dalam sebuah buku seperti buku dongeng.

Jadi, siapa yang ingin menyelenggarakan pesta pernikahan ala Glenn dan Chelsea?

(Baca juga: The Dreamy Wedding Gown of Chelsea Olivia & Glenn Alinskie)

Foto Rio Photography, Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP