Ideas for an Unique Wedding Cake

Pesta atau resepsi pernikahan Anda adalah salah satu hari paling istimewa yang layak dirayakan dengan penuh sukacita, dipersiapkan dengan segenap rasa. Selain gaun pengantin, kartu undangan dan cincin kawin yang didesain tak biasa, jangan lupakan kue pengantin Anda. Pemilihan model dan warna yang unik akan membuat pesta Anda kian istimewa. Selamat mencoba!

Be Creative With Theme
Mengapa tidak mengkreasikan kue berdasarkan tema pernikahan yang sudah Anda tentukan? Tema ocean, buatlah kue dengan bintang laut dan kerang yang terbuat dari butter cream yang dibekukan sebagai penghiasnya.
Cake The Chocolate Land

Decorate it with Candies
Untaian permen-permen kecil di kue pengantin Anda dapat menjadi penghias yang manis, dan jika menggunakan permen yang berkilau, maka akan nampak seperti berlian menghiasi kue Anda, namun berlian ini bisa dimakan.

The Bolder The Better
Kue pengantin tidak selalu harus berwarna putih dari atas sampai bawah. Pilihlah warna-warna terang yang mencolok perhatian untuk memberi corak pada kue Anda, seperti warna-warna ombre.
Cake Cremé de la Creme

Play with Cute Toppers
Sah-sah saja menghadirkan karakter kartun favorit di atas kue Anda, atau replika mini Anda dan pasangan, atau ide aneh apa pun yang terlintas di pikiran Anda.
Cake Topper Ms.Topper

Play with Size
Karena kue berbentuk bulat tersusun ke atas sudah terlalu biasa! Anda bisa membuat kue pengantin berbentuk kotak, mengerucut lancip ke atas, atau bentuk yang tidak beraturan.
Cake Guilt Desserts

Find Your Shine
Yang harus Anda ingat adalah keseluruhan kue Anda harus bisa disantap! Berita baiknya, sudah banyak glitter dan bubuk-bubuk untuk membuat kue Anda bersinar namun tetap aman untuk dimakan. Selain glitter, Anda juga bisa membuat kue yang bersinar dari lapisan emas butter cream yang mengkilap.
Cake Gordon Blue

Unique Material
Yang membuat sebuah kue unik bukan hanya penampilannya, tapi bisa juga dari bahan-bahan pembuat kue. Anda bisa membuat kue pengantin dari bahan sampai dekorasi luar terbuat dari buah-buahan, atau memakai wortel untuk warna oranye pada kue Anda.
Cake Fontana Wedding Cakes

Tips dari Billiechick Wedding Cake:
Kue pengantin juga bisa Anda sesuaikan dengan gaun pengantin Anda lho! Misalnya saja untuk gaun dengan detail ruffles, Anda dapat menyesuaikannya dengan membuat kue pengantin putih dengan hiasan yang menyerupai ruffles pada gaun Anda. Film favorit, hobi, musik atau bahkan dress code pesta pernikahan Anda dapat menjadi inspirasi yang unik, yang dapat Anda wujudkan ke dalam kue pengantin pilihan Anda!

Teks Eva Tanty Sari | Foto Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP