Inspirasi Gaun Pengantin Cantik Untuk Outdoor Party

Dewasa ini semakin banyak pengantin yang memilih menikah dengan konsep luar ruang atau outdoor party. Pesta kebun atau pesta di pantai kerap lebih dilirik pasangan calon pengantin zaman now dibandingkan pesta pernikahan yang bersifat resmi di dalam gedung atau ballroom. Meski, dengan alasan kenyamanan banyak juga yang akhirnya menggelar pesta mereka di dalam gedung dengan dekorasi yang seakan berada di dalam kebun.

Menggelar pesta di luar ruang tentu berbeda dengan di dalam ruangan. Bila di dalam ruangan Anda bisa mengenakan ballgown atau gaun dengan ekor panjang menjuntai, hal yang sama tak dapat dilakukan pada pesta pernikahan outdoor. Anda harus memilih gaun yang lebih sederhana, memudahkan untuk bergerak, tanpa harus kehilangan keanggunan Anda sebagai ratu sehari.

Berikut ini beberapa pilihan model gaun yang bisa Anda terapkan untuk outdoor party :

1. Cantik bertekstur

Tekstur yang begitu unik pada dua gaun ini membuatnya terlihat begitu cantik meski tanpa penambahan detail. Gaun lurus dengan kerah halter dan ber-ploy di bagian bawah dari bahan semi rajut yang lentur membentuk tubuh, cantik tanpa membatasi gerak. Sementara gaun A-line dari bahan brokat prada dengan teksturnya yang begitu indah menampilkan keanggunan pemakainya dalam setiap kesempatan.

  1. Bohemian Style

Bagi Anda yang ingin menggelar pesta pernikahan dengan sentuhan bohemian, dua gaun ini dapat digunakan sebagai inspirasi. Gaun lengan pendek dengan leher bulat dan terkesan formal di sisi kiri dengan gaun V-neck berlengan tiga perempat yang menghadirkan kesan santai di sisi kanan, terlihat sama-sama memikat dengan penggunaan material yang indah membentuk tubuh.

  1. Pesona Lace

Gaun mermaid berleher V rendah dari bahan lace ini begitu cantik dikenakan untuk Anda yang berniat menggelar pesta di tepian pantai. Terlihat begitu menyatu dengan alam sekitar. Sementara gaun off shoulder yang berpotongan lurus dengan tambahan ekor pendek ini sangat sesuai bagi Anda yang berencana mengadakan garden party. Cantik, anggun, memudahkan gerak dan terutama, seirama dengan tema.

Foto : Dok. Pinterest

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP