Kapan Saat Yang Tepat Memesan Transportasi Untuk Pernikahan?

Biasanya, sekitar lima atau empat bulan menjelang hari pernikahan, kepala Anda sudah mulai dipenuhi dengan pertanyaan, mobil apa yang akan Anda gunakan pada hari pernikahan, bagaimana kedua orang tua bisa sampai di venue, bagaimana pula dengan pengiring pengantin? Dan sama pentingnya, bagaimana para panitia dan anggota keluarga yang terlibat berangkat dari upacara ke resepsi, kemudian pulang. Inilah saatnya untuk menyelesaikan beberapa logistik transportasi pernikahan.

Langkah pertama adalah menghitung jumlah anggota keluarga langsung dan VIP. Biasanya yang masuk dalam hitungan adalah pengantin, kedua pasang orang tua, saudara kandung dan kakek-nenek. Beberapa pasangan juga menyediakan transportasi untuk kerabat dekat untuk menghadiri acara resepsi. Tidak perlu terlalu boros dengan menyediakan transportasi untuk seluruh pesta sepanjang malam, namun pastikan tidak ada tamu VIP yang terlantar dalam perjalanan menuju lokasi pesta perniakahan Anda.

Setelah menetapkan berapa orang yang perlu Anda siapkan transportasi, mulailah bertanya tentang harga dan ketersediaan dari alat transportasi tersebut. Sebagian besar perusahaan penyewaan mengenakan biaya per jam ataupun paket. Hitung durasi dari waktu penjemputan hingga akhir acara.

Untuk hal ini, Anda harus detil bertanya kepada para penyedia jasa rental mobil yang memang khusus untuk acara pernikahan. Akan terdapat banyak pilihan, diantaranya Michael Wedding Car yang sudah berdiri sejak tahun 2010. Koleksi mobilnya yang bersih dan terawat mampu membuat Anda mewujudkan The Perfect Wedding dengan mobil ideal, bahkan melebihi harapan Anda.

Setiap mobil dipelihara dengan baik, nyaman dan bersih didukung oleh pengemudi yang berpengalaman dan ramah. Michael Wedding Car siap menemani perjalanan dengan kenyamanan yang tidak akan terlupakan di saat-saat bahagia Anda. Untuk informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk mengunjungi booth Michael Wedding Car di WeddingCelebration Festival 2018 tanggal 30 November-2 Desember 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Teks : Dini Nur

Foto : Dok.Instagram@michael.weddingcar

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP