Kartu Undangan Unik dan Elegan Sesuai Kepribadian

Foto : Dok. Memoir Paperie

Informasi apa saja kah yang Anda cari disaat mengunjungi pameran pernikahan? Jangan lupa, wedding invitations dan wedding stationery juga merupakan bagian penting dari hari pernikahan Anda. Jadikan big day Anda menjadi sempurna dengan memilih konsep kartu undangan yang tepat.

Buatlah pesta pernikahan Anda menjadi spesial dimulai dari undangan yang sesuai konsep seperti yang unik, megah, elegan, bahkan yang simpel dan sederhana. Pilih desain yang cocok yang sesuai dengan gaya atau style Anda. Beberapa bagian dari rencana dalam pesta pernikahan dimulai dari desain dan pilihan kata yang memesona dari kartu undangan akan membuat semua rencana sesudahnya mengikuti dengan lancar dan sempurna.

Foto : Dok. Gracia The Invitation

Detail But Elegance

Kalimat dan desain kartu undangan pernikahan merupakan wadah dimana Anda akan berkreasi secara detil tentang diri Anda dan pasangan, namun tidak berlebihan. Berikan informasi penting seperti tanggal dan lokasi pernikahan, bahkan jika perlu dress code untuk para tamu.

Desain dan kalimat pada kartu biasanya menggambarkan bagaimana cara Anda membagikan informasi dan mengekspresikan setiap detail. Konsep pesta pernikahan dan selera Anda pun tercipta melalui desain ini juga. Jadi undangan adalah cara yang paling simpel dalam menyampaikan informasi detil tentang konsep hari pernikahan Anda. Nothing more, nothing less.

Foto: Dok. Memoir Paperie

Unique Wedding Quotes

Menambahkan quotes yang unik sesuai dengan style dan personality juga merupakan langkah yang cukup jitu untuk mempermanis undangan Anda. Mulai dari yang manis hingga sentimental, dari yang terkenal maupun lucu, banyak quotes yang bisa Anda pilih. Berikut beberapa quotes pilihan yang bisa dipertimbangkan untuk dicantumkan pada undangan pernikahan Anda.

He felt now that he was not simply close to her, but that he did not know where he ended and she began.
- Leo Tolstoy

My love for you is a journey, starting at forever and ending at never.
- Anonymous

I have found the one whom my soul loves.
- Song of Solomon 3:4

True love is the joy of life.
- John Clarke

Teks : Dini Nur Hardini

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP