Lebih Hemat Dan Cepat Dengan Undangan Digital

Di era yang serba digital seperti sekarang ini, rasanya hampir setiap lini kehidupan bergerak ke arah digital. Bahkan undangan pernikahan pun mulai mengalami digitalisasi. Terutama bila undangan tersebut ditujukan kepada teman-teman yang sebaya dengan pasangan calon pengantin.

Berbeda dengan undangan pada umumnya yang berbentuk cetakan atau hard copy, fisik undangan digital dapat dilihat dan diakses kapan saja, dengan menggunakan perangkat smart phone maupun tablet. Metode penyebarannya pun lebih ringkas, hanya dengan cara online via internet. Dengan demikian, bagi Anda yang ingin mengabarkan berita bahagia kepada kerabat yang berada di luar kota atau bahkan di luar negeri, akan jauh lebih mudah.

Tak hanya itu, karena tidak harus dicetak, undangan ini tidak membutuhkan biaya kertas dan proses cetak. Sehingga lebih ekonomis dari segi biaya. Dengan mengirimkan undangan digital atau online invitation kepada teman sebaya, maka Anda dapat menghemat biaya percetakan undangan. Tentu saja Anda tetap harus mencetak undangan untuk mereka yang lebih tua, karena akan terkesan tidak sopan bila mengundang para orang tua seperti kakak, adik, atau sepupu ayah dan ibu, atau bahkan rekan kerja ayah dan ibu menggunakan undangan digital.

Sekarang ini sudah ada beberapa vendor yang menyediakan jasa pembuatan undangan digital. Maksimal undangan yang akan dikirimkan tidak terbatas dengan jangka waktu sekitar satu bulan atau lebih. Dengan pilihan desain yang beragam, Anda dapat memilih mana yang Anda suka. Selanjutnya, Anda hanya perlu mengirimkan foto, keterangan waktu, lokasi dilaksanakannya seremoni dan resepsi pernikahan. Untuk kualitas tampilan dan keakuratan pengiriman undangan, tentunya cepat dan bagus.

Bahkan bagi yang memiliki jiwa seni, Anda dapat berkreasi dan membuat undangan pernikahan Anda sendiri. Untuk mempermudah Anda dan pasangan, weddingku.com juga menyediakan template-nya. Caranya mudah dan gratis. Seperti apa? Silahkan klik weddingku.com/planning-tools.

Foto : dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP