Parisian Cherry Blossom Wedding Ideas You'll Love!

Warna soft peach dan pink dengan sedikit sentuhan gold yang gemerlap dipadukan untuk menambah kesan romantis dan elegan di pesta pernikahan Anda. Jadikan rangkaian bunga cherry blossom yang cantik sebagai centerpiece utama dari dekor keseluruhan table setting pesta Anda.
Keberadaan kue pengantin di acara pernikahan bisa memberi impresi tersendiri. Pastikan pesta Anda semakin sempurna dengan wedding cake 3 tingkat yang dihiasi dengan fondant bunga dan lukisan tangan di tengah kue. Tema bunga dengan aksen emas yang simpel namun tetap terlihat klasik akan membuat pesta anda semakin berkesan.
Cake Whitepot Wedding Cakes



Untuk kesan pertama yang indah, undangan pernikahan baiknya senada dengan keseluruhan tema pesta. Ilustrasi bunga dan detail monogram pada sampul undangan menambah kesan romantis yang ingin ditonjolkan.
Invitation Glow Invitation Hand Bouquet Il Fiore Souvenir Weddingku Store


Sebagai tanda terima kasih, Anda tentu ingin menghadiahi tamu yang hadir dengan suvenir pernikahan yang bersifat fungsional seperti blank notebook, sapu tangan dengan monogram nama pengantin, atau tin can berbagai warna yang dapat digunakan kembali sebagai kotak penyimpanan.
Souvenir Weddingku Store


Membawa konsep outdoor musim semi ke dalam tempat resepsi Anda di ruangan tertutup sangatlah memungkinkan dengan dekorasi yang tepat seperti pelaminan yang dihiasi dengan daun-daun yang berjuntai dari pohon artificial serta rangkaian bunga yang menjulang di tengah panggung. Hiasi pula lorong sepanjang area penerima tamu dengan bunga-bunga bernuansa pink dan putih serta karpet bertaburan rose petal. Sertakan dessert corner dengan berbagai macam kue kecil seperti cupcakes, chocolates dan sugar cookies yang berada dalam satu meja di mana para tamu dapat dengan bebas menikmati.
Dessert Corner Whitepot Wedding Cakes

Wedding Style Editor Ayala Gracia Photographer Mentari Dini for Lighthouse Photography Decoration Evlin Decoration Hand Bouquet Il Fiore Souvenir Weddingku Store Invitation Glow Invitation Cake Whitepot Wedding Cakes Location Crowne Plaza Jakarta

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP