Pelaminan Minang dalam Negeri Dongeng

Dekorasi: Watie Iskandar

Pesta pernikahan merupakan perwujudan dari impian sepasang anak manusia pada hari istimewanya. Kreativitas dari vendor pendukung dibutuhkan dalam merealisasikan mimpi yang selama ini menetap dalam angan.

Saat konsep adat menjadi pilihan, sementara impian akan fairy tale telah lama tergenggam, maka perpaduan keduanya menghadirkan sebuah dekorasi pesta pernikahan yang indah dengan dekorasi cantik bertabur bunga dalam sentuhan adat yang begitu manis.

Rumah bagonjong bernuansa keemasan yang menjadi ciri khas pelaminan Minang hadir dengan megahnya dalam tampilan yang lebih modern. Warna keemasan berpadu krem terlihat lebih lembut dipermanis dengan bunga-bunga merah muda yang bergantungan di sisi atas pelaminan. Sementara rangkaian bunga aneka warna seakan melengkapi keindahan tampilan singgasana, menempatkan sang putri dan pangerannya dalam keharuman taman bunga.

Semerbak harum bunga tak hanya terfokus di seputar pelaminan, namun telah dimulai dari pintu masuk, menyambut para tamu undangan, dan mengajak mereka ke alam khayal. Seakan tak satupun area yang luput dari warna-warni bunga, dan tak satupun yang tak tersentuh oleh elemen tradisi.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP