Pesona Kebaya Sang Ratu

Kebaya tidak harus membosankan, terkesan tua ataupun kuno. Tahukah Anda bahwa kebaya juga dapat diaplikasikan ke semua jenis dan tema pernikahan Anda. Nah kali ini kami bersama dengan Berkat Kebaya akan memberikan inspirasi tema beserta pilihan kebaya yang mungkin bisa menjadi refrensi di hari spesial Anda.

Fairy Queen Wedding

Anggun dan dreamy , kata ini pantas untuk melukiskan gaun kebaya ini dalam balutan kain tulle yang ditaburi oleh kristal swarovski. Sekilas cape dari gaun ini mengingatkan akan gaun princess elsa dari disney frozen ya. Untuk yang menggemari tema-tema dreamy dan fantasi, Anda dapat menggunakan gaun ini. Agar lebih sempurna, ambil inspirasi untuk dekorasi dari wedding decor dalam film breaking dawn ataupun lord of the rings.

Sentuhan tradisional

Anggun dan modern tanpa meninggalkan sentuhan tradisional. Permainan kain renda yang dicampur dengan kain lurik menciptakan nuansa klasik nan feminin. Siapa yang bisa menolak paduan ekor duyung dan kebaya putih berenda yang menghasilkan siluet tubuh ramping menawan sang ratu? Untuk paduan kebaya ini, Anda bisa menggunakannya pada saat resepsi ataupun akad. Mungkin acara resepsi makan malam? Bisa banget! Anggun dan menawan.

Oldies But Goldies

Jika Anda dan pasangan adalah penyuka gaya kasik yang modest, retro dan bernuansa tahun 50-60 an gaya ini boleh Anda coba. Brukat putih berenda yang cantik dan menawan, tidak terlalu ketat namun dapat tetap menunjukkan lekuk tubuh Anda dengan anggunnya. Gaya yang cocok untuk dipadankan dengan loose bun yang anggun dan sedikit hippie, lipstik merah merona dan riasan mata yang simpel bernuansa hangat, bunga-bunga berwarna putih yang menawan sungguh sesuai dengan gaun ini. Kesan seksi pun makin terpancar dengan model ekor gaun yang slithed di bagian depan. Gaun ini cocok digunakan di resepsi ataupun makan malam. Kami sih membayangkannya makan malam romantis bersama dengan orang-orang terkasih di taman (Garden party) dengan lentera, lampu gantung dan nuansa musik akustik atau jazz. Bagaimana dengan Anda?

Merah Bergairah

Satu hal yang ada di benak kami ketika melihat busana ini. Eye catching! Busana ini seolah-olah meneriakkan bahwa pemakainya adalah wanita yang penuh gairah, semangat, berani, independen dan seorang alpha female. Kebaya ini cenderung dapat digunakan dalam pernikahan adat apapun, untuk pernikahan adat yang meriah, Anda sudah tentu menjadi pusat perhatian. Pasangkan dengan bunga mawar merah yang merekah penuh untuk hiasan sanggul Anda.

Nah, itu dia tadi keempat inspirasi wedding kebaya dari Berkat Kebaya, jangan risau bila Anda bingung memilih kebaya ataupun gaun yang sesuai dengan pesta pernikahan Anda. Dengan Berkat Kebaya Anda dapat menciptakan pernikahan impian Anda dengan cepat dan mudah.

Ingin melihat lebih banyak lagi koleksi busana Berkat Kebaya? kunjungi booth kami di Wedding Celebration Festival 2018 tanggal 30 Nov-2 Des 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Teks : Tintin by DiniRaja Editorial

Foto : Dok. Instagram Berkat Kebaya

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP