Powder Blue for Romantic Table Setting Decoration

Tranquil, soft,dan romantic menggambarkan tema dekorasi kali ini. Warna powder blue dengan warna putih halus. Dan perpaduan beberapa hiasan piring cantik membuat imajinasi Anda menjadi kenyataan, yang dapat diwujudkan di hari pernikahan Anda, bersama orang-orang terdekat.


Bunga-bunga manis yang menghiasi dekorasi pesta pernikahan Anda akan terlihat lebih hidup dengan tambahan cupcake berwarna senada, yang akan memberi nilai tambah pada dekorasi pesta Anda. Agar warna powder blue tidak terlihat kosong, padupadankan hiasan bunga seperti cotton flowers, nigella. dan vases cantik yang dapat mencuri perhatian semua mata yang melihat.


Dekorasi Anda akan semakin indah dilihat dengan menambahkan beberapa perpaduan bunga seperti blue anemone, hydrangea, blad eucalyptus parvifolia, giant chrysant, white dianthus, blue iris. Dan yang membuat daya tarik dekorasi Anda semakin hidup adalah hadirnya sentuhan stationery set seperti kartu undangan, place card, dan menu card yang didesain senada dengan tema pesta Anda, memberikan kesan spesial dan tentu saja membuat dekorasi pesta Anda terlihat menjadi lebih cantik.

Wedding Style Editor Meyliana Tanoto | Photography Julians Ronald for Lighthouse Wedding Photography | Camera Olympus OM-D E-M1 | Decoration Blubells Flower | Cutleries Casavarna | Cake & Cupcake TheCAKEroom | Location Blue Jasmine

Ingin merencanakan pernikahan?

Anda bisa konsultasikan di Hotline Whatsapp official Weddingku.

CHAT WITH US

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP