Wedding Color Combos: Pink and Gold!

Warna pink yang identik dengan kesan romantis banyak dipilih oleh para calon pengantin sebagai tema warna utama pesta pernikahan. Tak hanya dekorasi, detail pesta seperti suvenir, kartu dan cake pun tentu tidak boleh dianggap kurang penting. So if you also want a pink theme wedding, read on and you’ll get some fabulous pink wedding ideas.



Treat Yourself
Manjakan para tamu dengan berbagai sajian kue mungil seperti cupcakes, decorated cookies, meringue dan Ferrero Rocher Pyramid. Cake 2 tingkat warna emas berhiaskan bunga fondant putih dapat menjadi centerpiece yang eye-catching bagi dessert table Anda.
Tips: Untuk hasil yang maksimal, koordinasikan warna, tekstur serta jenis desserts dengan tema, ornamen dan perlengkapan yang digunakan (cupcake stand atau cake tier).
Dessert Table And Cake Gordon Blue



Pretty Palette
Detail ilustrasi bunga yang cantik dan elegan dengan berbagai kombinasi warna pink dan emas. Tambahkan sketsa gambar Anda dan pasangan untuk desain undangan yang lebih personal.
Invitation Card Fornia Design (kiri atas), Million Yellow (kanan atas & bawah)



Buket tangan berwarna pink kadang terkesan terlalu feminin dan delicate. Akali dengan mengkombinasikan bunga rose pink dengan unsur bunga dan tanaman lain yang berwarna kontras seperti anemone pink, rose orange caribia, green hypericum, wax flower, dan populous parvifiola. Voila! Buket tangan Anda pun akan tampak sangat chic!
Hand Bouquet Il Fiore



Suvenir unik dan bermanfaat dengan packaging yang menarik? Why not? Bagi pencinta teh, suvenir tea leaf dengan berbagai varian rasa ini tentu dapat menjadi pilihan yang menarik. Sesuaikan pula desain label kemasan teh dengan tema pesta.
Souvenir Heirlome Premium Tea



Berikan suvenir berupa jewelry box berbentuk macaroon dengan warna pastel atau bingkai foto dengan warna senada sebagai ungkapan terima kasih bagi para tamu undangan.
Souvenir Red Ribbon Gift



Finishing Details
Pink wedding cakes are a gorgeous addition to any special day. Three tier cake yang diselimuti fondant pink dan emas berhiaskan bunga dari gula dan detail beads pada cupcakes akan melengkapi kebahagiaan Anda.
Cake & Cupcakes Guilt Desserts

Wedding Style Editor Ayala Gracia Photography Nocture Cake & cupcakes Guilt Desserts
Invitation Fornia Design, Million Yellow Souvenir Red Ribbon Gift, Heirlome Premium Tea
Hand Bouquet Il Fiore Dessert Table Gordon Blue Location Wyl’s Kitchen @ Pakubuwono

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP