Pretty Pastel for Bridal Shower

Pada masa itu, tradisi ini merupakan hadiah dari teman-teman sang calon pengantin karena orang tuanya tidak mampu untuk memberi hadiah pernikahan. Seiring dengan pergantian zaman, acara ini mulai populer di negara Barat, seperti Amerika Serikat, Kanada, Australia, dan Selandia Baru. Dan pada akhirnya tradisi ini mulai sering dilakukan di Indonesia semenjak 3 tahun terakhir. Bridal shower pun kini memiliki tema khusus yang biasanya dipilih sesuai dengan hal-hal yang disukai oleh sang calon pengantin wanita. Untuk bridal shower kali ini, temanya adalah afternoon tea.

Dengan tema warna pastel, menggambarkan pribadi calon pengantin yang menyukai kelembutan. Warna pastel pada dekorasi bridal shower juga dapat menyelaraskan semua warna kulit bisa cocok dengan warna ini. Jadi buat kamu yang sering bingung mau pakai baju apa supaya sesuai dengan warna kulitmu, pilihlah warna-warna pastel.

Dekorasi Bridal Shower akan terlihat manis dengan adanya konsep dessert table yang dihiasi kue , cupcake dan pemanis lainnya yang membuat suasana semakin hidup dan terlihat cantik saat diabadikan ke dalam kamera.

Photography Aditya Sastradipradja | Decoration Papeterie Party Designer | Location Morrissey | F&B Sugar bites

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP