Blog + Ideas

Romantic Pink Wedding of Ruby Lin and Wallace Huo

by   1216
 

HUO & LIN’S LOVE STORY

Aktor asal Taiwan yang terkenal lewat drama berjudul “Westside Story”, Wallace Huo dan aktris cantik pemain drama “Putri Huan Zhu” Ruby Lin sudah saling mengenal dan bersahabat selama sepuluh tahun. Namun, keduanya terlihat semakin intim dan akrab sejak membintangi film “The Glamorous Imperial Concubine” bersama. Lin dan Huo baru meresmikan hubungan mereka tahun ini tepat pada hari ulang tahun Lin. Pada tanggal 20 Mei 2015, melalui akun sosial media, pasangan superstar ini menuliskan “520” yang dalam pengucapan mandarin hampir mirip dengan bunyi “I love you”. Tidak lama setelahnya, persiapan pernikahan mereka pun dimulai.

THE WEDDING VENUE & DECORATION

Bali dengan pemandangan alamnya yang mengagumkan memang menjadi tempat yang sangat romantis dan sempurna untuk menyelenggarakan sebuah pesta pernikahan. Pasangan aktor dan aktris asal Taiwan, Ruby Lin dan Wallace Huo memililh Bvlgari Hotels & Resort sebagai lokasi pernikahan mereka. Dekorasi serba pink membuat nuansa hari itu menjadi sangat romantis. Terlihat janur berwarna pink menghiasi di sisi kanan dan kiri water wedding yang menjadi lokasi upacara pernikahan Lin dan Huo dan di tengah-tengah altar terdapat dekorasi janur yang dibuat melengkung membentuk hati yang sangat unik!. Tidak lupa sepanjang jalan altar yang terletak di atas water pond juga ditaburi oleh kelopak-kelopak bunga berwarna pink. Pemandangan laut biru yang sangat indah menjadi latar belakang Huo dan Lin saling mengucapkan janji pernikahan mereka.

WEDDING GOWN & SUITS:

Pada hari pernikahannya yang jatuh pada tanggal 30 Juli 2016, Ruby Lin terlihat sangat anggun mengenakan gaun putih berlengan panjang dengan detil lace karya Zuhair Murad. Sedangkan Wallace Huo terlihat gagah dan tampan dengan setelan tuxedo hitamnya.

A TOUCHING WEDDING CEREMONY

Upacara pernikahan dimulai tepat pukul 3 sore. Ketika saatnya kedua mempelai diminta untuk mengucapkan janji pernikahan mereka, Huo memulainya dengan berkata, “I’ve known you for so long. At the time, I could only be your friend, but even so, I still felt very happy about it. Now, we have become husband and wife, and it’s something I feel even more blessed about. There will be more ups and downs in the future, and there will be even more obstacles that will test us, but I hope that, hand in hand, we can get through all of it together.” Sambil menahan air matanya, Lin mengucapkan janjinya dengan berkata, “Thank you for being so good to me. Thank you for tolerating me and taking care of me. Starting today, we are family. Just like you said, there will definitely be many ups and downs in the future, but we will hold hands and face it together. When you’re out and feel tired, exhausted, don’t forget that I will always be at home waiting for you. Forever. I love you.” Selama mengucapakan janji pernikahan tersebut, Huo dan Lin terus berpegangan tangan dan diakhiri dengan ciuman yang sangat romantis.

A LITTLE REUNION

Sejumlah sahabat terdekat yang juga adalah sesama artis terlihat menghadiri acara pernikahan Ruby Lin dan Wallace Huo, diantaranya adalah sahabat Ruby Lin dan juga rekan artis di film Putri Huan Zhu, Vicky Zhao dan Fan Bing Bing; Shu Qi, Nicky Wu dan sang istri, Cecilia Liu; Vivian Hsu dan Hu Ge.

Sumber Foto: Dokumen Istimewa

Garden

LEAVE A COMMENT

Go to top