Rustic Elegant Wedding Theme in JW Marriott Surabaya

Konsep dekorasi pesta dengan memanfaatkan bunga liar yang dirangkai natural akan menciptakan desain yang elegan, chic, klasik, dan glamor. Keindahannya akan menyempurnakan hari bahagia Anda. Pesta pernikahan Anda akan menjadi hari paling istimewa.


Sebuah dekorasi table setting yang cantik akan membuat para tamu kagum dan betah berlama-lama menikmati acara serta sajian yang lezat.
F & B JW Marriott Surabaya
Invitation Cards BloomingDays
Souvenir Perfecto


Kartu undangan selalu menjadi cerminan dari kepribadian pasangan dan gambaran pesta yang akan tergelar. Sangat penting menentukan sebuah desain kartu undangan yang personal dan indah, sehingga para tamu yang menerimanya merasa dekat dengan calon pasangan pengantin.
Invitation Cards BloomingDays


Dekorasi dan desain wedding cake bagai pasangan yang tak terpisahkan. Wedding cake pun bisa tampil sebagai penyempurna keseluruhan dekorasi, melebur dan menyatu. Rustic selalu dekat dengan elemen bunga dan warna kehijauan, off white serta sentuhan keemasan, memberi nuansa nan elegan.
F & B JW Marriott Surabaya
Wedding Cake Elly Cake Art Boutique


Penggunaan bunga seperti rose putih, hortensia bernuansa biru, serta dipadukan dengan buah apel akan menambah kesan modern, segar, dan alami pada pesta pernikahan. Invitation Card Epiphany Invitation

Suasana romantis juga penting diciptakan dengan cahaya lilin dan pencahayaan yang temaram. Mengenai pemilihan makanan, ada baiknya disesuaikan dengan tema pesta (selain tentunya disesuaikan juga dengan kepuasan para tamu dan kerabat). Keindahan dekorasi memang mempunyai peranan penting, namun sebuah pesta tak akan sempurna tanpa upacara pernikahan yang sakral dan momen pengucapan janji setia yang indah. Ketika tiba saatnya, siapkan dan mantapkan hati. Sang pilihan hati adalah yang terbaik yang pernah terjadi dalam hidup Anda. Happy Wedding…
Souvenir BloomingDays

Opening Image:
Photography: Donny Kurniawan-Portrait The Wedding
F & B: JW Marriott Surabaya
Location: Vis a Vis, French Restaurant at 2nd floor JW Marriott Surabaya
Decoration: Sion Decor
Wedding Style Editor: Annisya Putrinda

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP