Souvenir dari Kaleng yang Cantik dan Serbaguna

Memilih suvenir yang bukan hanya cantik, tetapi juga memiliki nilai guna, kerap diterapkan belakangan ini oleh kebanyakan pengantin. Keinginan untuk memberikan sesuatu yang dapat digunakan sebagai kenang-kenangan dan ucapan terima kasih mendorong mereka melakukan hal ini. Karenanya tak heran bila semakin banyak vendor souvenir yang menyediakan beragam barang yang berguna dalam bentuk yang telah dipercantik.

Salah satu barang yang cukup favorit adalah gelas atau mug. Sayangnya gelas atau mug yang terbuat dari kaca yang mudah pecah, menjadi salah satu kendala baik bagi calon pengantin yang beresiko mengurangi jumlah souvenir. Dan bagi para tamu pun sedikit merepotkan jika gelas atau mug diberikan bukan pada saat akan pulang, resikonya pun sama jika tidak berhati-hati souvenir akan jatuh atau terbentur hingga pecah. Suara gelas atau mug yang pecah pun akan sangat menggangu suasana pernikahan yang sedang berjalan.

Baca juga : Pilah-Pilih Suvenir , Souvenir Cantik & Lezat di Hari Pernikahan

Solusinya Anda dapat beralih pada souvenir yang terbuat dari bahan tidak mudah pecah seperti kaleng atau kayu. Dan untuk kali ini kami memilih membahas souvenir stoples yang terbuat dari kaleng yang memiliki ragam ukuran dan dapat dibalut dengan sampul beragam motif serta warna-warna pastel cerah sesuai selera.

Kaleng berukuran kecil

Kaleng berukuran kecil dapat dijadikan pilihan bagi calon pengantin yang ingin membuat para tamu dapat berjalan bebas tanpa repot membawa souvenir berukuran besar. Ukurannya yang kecil membuatnya mudah dibawa dan dimasukkan ke dalam tas atau saku. Kelebihan dari kaleng kecil pula dapat menghemat bujet, karena daya tampung kaleng kecil ini pun akan sedikit dibanding kaleng besar.

Kaleng berukuran sedang

Tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, hanya sedang. Isi kaleng pun dapat diisi dengan permen warna-warni atau aneka cookies. Selain makanan, kaleng pun dapat diisi dengan scraf atau benda yang disukai lainnya.

Kaleng berukuran besar

Siapa yang tidak senang mendapat hadiah atau kado yang besar? Hampir semua akan memilih kado yang besar dibanding yang kecil dengan harapan di dalamnya tersembunyi barang berharga yang mengejutkan. Begitu pula dengan tamu-tamu yang datang, mereka akan senang mendapat souvenir besar. Sama halnya dengan isi kaleng lainnya, anda dapat menyimpan apa pun yang disukai seperti permen atau cookies bahkan seuah kaus. Setelah isinya habis, kaleng tidak terbuang percuma karena dapat dipergunakan sebagai wadah untuk menyimpan pernak-pernik.

Souvenir by Weddingku Store

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP