Summer Fairy, Wedding Party Decoration

Pesta pernikahan impian seperti layaknya musim panas para peri. Indah penuh pernak pernik yang luar biasa dan penuh fantasi, mewujudkan imajinasi kedua mempelai dan menjadikannya tidak terlupakan.

Impeccable Garden
Pesta kebun atau luar ruangan biasanya menjadi favorit para mempelai untuk melangsungkan acara resepsi, atau dapat menjadi pelengkap pesta yang dilaksanakan di dalam ruangan. Saat menggelar pesta di luar ruangan pastikan cuaca mendukung. Pesta luar ruangan biasanya lebih santai namun dapat disiasati dengan dekor yang tidak biasa. Tema “Summer Fairy” sangat cocok untuk Anda yang menyukai hal-hal yang penuh dengan fantasi.

Pilih satu area untuk didekor paling menarik (dekorasi centerpiece jika untuk di dalam ruangan) agar para tamu dapat bercengkrama dengan bebas. Dekor tersebut dapat berupa sweets corner yang didekorasi dengan tampilan yang imajinatif sesuai tema acara.

Snack Machine
Saatnya Anda berkreasi dengan snack machine untuk sekadar kudapan pelengkap sweets corner atau bisa juga dijadikan sebagai suvenir. Pilihan manapun pesta Anda akan semakin meriah dengan letupan-letupan pop corn yang hangat dan cotton candy yang manis.

The Wedding Cake
Seputih salju dengan lace dan fondan bunga melengkapi dekorasi indah pesta Anda.


The Details
Kursi tiffany bisa dibilang sangat populer untuk setiap pesta, dengan tampilan kursi yang modern dan warna transparan menjadi nilai plus untuk keseluruhan dekor Anda. Tambahkan beberapa aplikasi properti dekor, table setting Anda akan menjadi unik. Bebungaan jenis mawar dan baby breath dapat memperindah suasana pesta.


Wedding Style Editor Annisya Putrinda
Photography Damon Rizki for Lighthouse Wedding Photography
Location Shangri-La Hotel Jakarta
Decoration Orchid Florist And Decoration
Wedding Cake Timothy Cake
Cake And Pastries Shangri-La Hotel Jakarta
Popcorn And Cotton Candy Machine Kreativ Things
Tiffany Chair Chaise A Louer

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP