Tampil Beda dan Cantik Dengan Gaun Pengantin Unik

Ballgown atau gaun pengantin berbentuk melebar dari pinggang ke bawah seakan sudah menjadi trade mark atau keharusan bagi kebanyakan pengantin di Indonesia. Meski beberapa pengantin memilih model A-line, sleek atau lainnya, tapi kehadirannya masih dikalahkan oleh ballgown yang menurut kebanyakan orang terlihat lebih mewah.

Akan tetapi,mengingat pernikahan adalah hari teristimewa bagi Anda dan pasangan, maka tampil istimewa pun menjadi hak Anda. Bila merasa kurang sreg dengan gaun yang biasa dikenakan pengantin pada umumnya, tak ada salahnya berburu inspirasi dan informasi untuk menemukan gaun seperti apa yang paling mewakili karakter Anda sesungguhnya. Tampil cantik dan berbeda lah karena ini hari spesial Anda. Jadilah diri sendiri, karena 20 tahun dari sekarang, saat melihat-lihat kembali foto-foto pernikahan, Anda akan menemukan orang yang sama dan bukan orang yang tampak berbeda. Di bawah ini kami hadirkan beberapa inspirasi gaun pengantin yang berbeda dari biasa, dan mungkin sesuai dengan karakter Anda.

  1. Gaun off-white berbentuk A-line dari bahan silk ini terlihat begitu manis, penambahan cape membuatnya semakin menawan. Kedewasaan dan keanggunan dari seorang pengantin wanita terpancar jelas dalam balutan gaun ini.

  1. Kenakan gaun strapless pendek dengan pita besar berbuntuk busur ini. Anda akan terlihat sebagai pengantin wanita yang begitu cute dan manis, membuat iri setiap tamu wanita yang hadir.

  1. Bosan dengan gaun pengantin putih? Mengapa tidak mencoba warna lain yang lebih mewakili diri Anda. Gaun pengantin bernuansa champagne dengan sentuhan gold ini akan membuat Anda terlihat lebih glowing.

  1. Tak selalu polos, gaun bernuansa nude dengan siluet lurus ini terlihat begitu memikat. Lace tipis yang menyelimuti seluruh siluet tubuh memberikan kesan seksi di atas aura klasik yang tercipta.

  1. Tetap dengan nuansa putih, namun sentuhan peach dan coral bergaya ombre hadir di bagian bawah gaun cantik yang indah membalut tubuh.

  1. Koleksi fall winter Oscar de La Renta ini menjadikan Anda tampil begitu mewah dan elegan. Aksen ruffles yang begitu cantik dan penuh di bagian depan, menjadikan tampilan pengantin begitu luar biasa.

Foto : Dok. Pinterest.com

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP