Ide Warna Dekorasi: Tangerine dan Yellow Color Combos

Memimpikan pesta pernikahan berhiaskan bunga-bunga romantis yang hangat dan ceria
namun tidak membosankan? Tangerine dan yellow color combos dengan aksen dedaunan hijau will surely brings mesmerizing charm in your classy wedding.

Let the flowers do most of the talking with this palette. Perpaduan warna tangerine, yellow dan green dengan rangkaian berbagai bunga-bunga cantik sebagai centerpiece ditambah dengan pendaran cahaya dari lilin-lilin pada silver candle holder bertingkat menghasilkan dekorasi yang fun dan vibrant namun tetap elegan.
Stationery Weddingku concierge

Kombinasi set up backdrop kain lace yang bernuansa putih lembut, digabungkan dengan untaian-untaian kristal yang bercahaya dan accent mirrors dapat menyederhanakan keseluruhan dekorasi sehingga tidak overwhelming.
Invitation Glow Invitation

“Bright colors like tangerine can still be incorporated in an elegant way, with neutrals adding balance to make it visually pleasing.”

Selain mempertimbangkan desain dan warna yang senada dengan color palette, manfaat dari suvenir pernikahan juga harus dipertimbangkan. Notebook dengan sampul kain motif, frame dan multipurpose pouch akan memberikan impresi yang baik bagi para tamu.
Souvenir Weddingku Concierge

Undangan dengan ilustrasi bunga-bunga ceria yang merupakan perpaduan warna favorit Anda berdua akan memberikan kesan pertama yang memesona. Begitu pula pada akhir acara, jangan biarkan para kerabat dan sahabat pulang dengan tangan hampa, toiletries set in tin box akan menjadi simbol apresiasi bagi kehadiran mereka.
Invitation CC Card
Souvenir Weddingku Concierge

Let orange inspires you! Berikan sentuhan warna oranye dan hijau daun serta hiasan untaian kristal di tiap tingkat kue pada classic white cake 5 tingkat yang megah.
Cake Libra Cake

Wedding Style Editor Ayala Gracia | Decoration Lili-Vicky Decoration | Venue Ibis Jakarta Cawang | Souvenir Weddingku Concierge | Invitation CC Card Cake Libra Cake

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP