Blog + Ideas

Ide Dekorasi Pernikahan Bertema Putih Yang Timeless

by   228
 

Seperti janji suci cinta yang sering diidentikkan dengan warna putih, mengambil tema senada yaitu dominasi putih pada dekorasi saat wedding day akan menghasilkan dekorasi yang amat cantik. Kombinasikan warna putih dengan warna emas untuk hasil yang lebih menawan. Four Seasons Hotel Jakarta bisa menjadi salah satu referensi wedding venue dengan konsep brilliant ini.


Menggunakan area outdoor untuk upacara pemberkatan bisa menjadi pilihan lain untuk menciptakan suasana berbeda. Rangkaian bunga bernuansa putih yang menghiasi wedding podium tampak sangat graceful dengan balutan simple round neck wedding gown yang menjuntai. Bunga tangan gabungan dari pussy willow, cotton flower, ranunculus Jepang dan white roses menghasilkan satu rangkaian yang fancy dan elegan.
Gown Phangsanny Decoration Orchid Decoration
Lighting Lightworks Hand bouquet Andalusia Floral


Perhiasan selalu membuat penampilan lebih stunning. Cincin kawin berhiaskan berlian selalu menjadi favorit setiap wanita terlebih untuk hari bahagia mereka.
Diamond ring Mondial


Wedding stage yang dipenuhi oleh dekorasi bunga-bunga sangat mencuri perhatian setiap mata yang memandang. Dilengkapi dengan arrangement lampu-lampu yang stand out, membuat keseluruhan area ballroom lebih spektakuler.
Decor Elssy Design
Lighting Lumens


Table cake black & white yang di-mix dengan gold frame di bagian tengah dan hiasan bunga di atasnya menjadi highlight pada dekorasi bridal table. Gold tiffany chair dipercantik dengan rangkaian bunga kecil pada bagian pinggirnya, pretty little thing!
Cake Le Novelle Cake




Jika Anda ingin pelengkap acara resepsi tidak terlalu senada dengan tema, contohnya seperti wedding cake bisa dibuat sedikit kontras. Marble, layer texture wedding cake mungkin dapat menjadi preference lain bagi Anda dan pasangan ketika memilih tema all white ini.
Cake Ivoire Cake Design


3 tiers wedding cake berhiaskan bunga-bunga timbul warna emas memberikan kesan trendi sekaligus mewah. Cake pops mint green dengan sedikit warna emas tertata pada display dessert table. Adorable!
Cake Ivoire Cake Design


Nuansa motif marble kian diminati hingga kepada suvenir dan undangan pernikahan. Motif ini terlihat luxurious dan modern. Sementara desain floral yang klasik masih banyak peminatnya untuk pesta pernikahan yang glamor.
Invitation Weddingku Concierge, Million Yellow, Peony Invitation


Suvenir premium untuk wedding day Anda seperti jewellery case dan frame dari permata sangat kaya akan detail dan sempurna untuk dijadikan cenderamata untuk tamu spesial. Opsi suvenir lain yaitu tin can yang dapat ada custom isinya.
Souvenir Weddingku Concierge

Wedding Style Editor Maria Angela
Photography Mario Photographie
Ballroom Decoration Elssy Design
Foyer & Outdoor Decoration Orchid Decoration
Ballroom Lighting Lumens
Foyer & Outdoor Lighting Lightworks
Hand bouquet Andalusia Floral
Make-up artist Signature Makeup by Marsia Yulia
Gown Phangsanny
Jewellery Mondial
Wedding Cake Ivoire Cake Design, Le Novelle Cake
Invitation Million Yellow, Peony Invitation
Souvenir

LEAVE A COMMENT