message

Veil Cantik Untuk Pengantin Berhijab

 

Sebagai calon pengantin, salah satu hal yang paling menguras perhatian dalam persiapan pernikahan adalah busana pengantin. Terutama bagi para calon pengantin wanita yang mengutamakan penampilan sempurna di hari istimewa tersebut. Setiap detail busana harus diperhatikan dengan baik agar dapat tampil serasi dan sesuai dengan konsep yang telah direncanakan.

Nah, salah satu unsur penting dalam busana pengatntin adalah veil atau tudung pengantin. Baik mereka yang mengenakan gaun internasional, kebaya, hingga busana pengantin muslim, kehadiran veil ini seakan menjadi salah satu barang wajib yang tak boleh ditinggal.

Kali ini kami ingin mengajak Anda melihat-lihat model veil yang cantik untuk dipasangkan dengan busana pengantin bagi mereka yang berhijab. Yuk kita simak.

  1. Tanpa terlalu banyak detail, veil putih dengan hiasan bunga atau mutiara di atas hijab yang juga putih tak hanya membuat Anda terlihat semakin cantik, tetapi juga menghadirkan nuansa keanggunan yang elegan.

  1. Kain tile kerap digunakan sebagai material untuk veil, sedikit mencoba yang baru tak ada salahnya loh. Sekali ini coba gunakan kain sifon yang lembut dan sematkan di atas hijab, tampilan yang mewah dan menawan, namun tetap bersahaja akan menghampiri Anda.

  1. Tak hanya sebagai bahan kebaya, kain lace atau brokat juga cantik saat disematkan sebagai veil. Terlebih bila Anda mengenakan kebaya atau gaun semi kebaya berwarna putih atau off white sebagai padanannya. Kesan anggun nan memiikat mendadak lekat pada diri Anda di hari istimewa.

  1. Veil panjang menjuntai dengan aksen payet atau mutiara di sekelilingnya tak hanya mampu membuat tampilan Anda menjadi begitu mewah, sekaligus juga terlihat begitu cantik dan feminin.

Foto : Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP