Wedding Neon Sign pun Dapat Benderang di Siang Hari

Tidak bergantung pada waktu, neon sign juga dapat dipasang pada pernikahan yang dilakukan pagi hingga sore di tempat outdoor. Meskipun hari masih terang dan matahari masih menampakkan diri, bagi calon pengantin yang tetap ingin memiliki neon sign tidak perlu kecewa jika tidak dapat menggunakan neon sign. Tidak perlu khawatir neon sign akan tenggelam tidak tertangkap mata para tamu. Karena kamu dapat melakukan cara-cara berikut agar wedding neon sign tetap menarik perhatian.

Pilih neon berwarna mencolok
Terdapat banyak sekali warna pilihan neon seperti warna merah, pink, putih, biru yang dapat dipilih sesuai favorit atau ingin mencocokan dengan tema warna yang diusung. Namun karena dilaksanakan outdoor di siang hari perlu dihindari lampu berwarna putih yang dikhawatirkan tidak akan cepat tertangkap mata para tamu.

Letakkan di antara rerimbunan pohon
Berlindung di bawah rimbunnya dedaunan yang gelap, membuat lampu neon dapat mudah bercahaya hingga mudah dijangkau mata. Dengan meletakan di bawah bayangan pohon atau dedaunan, neon sign akan berpendar dan mudahkan siapa saja melihat. Jadi tidak masalah apabila pernikahan outdoor di siang hari tetap memasang neon sign.

Warna neon yang kontras dengan backdrop
Meskipun konsep greenery sudah tidak populer lagi, namun untuk mendukung neon sign tidak ada salahnya dipilih. Dengan begitu backdrop yang dominan hijau dapat menjadi dasar agar neon sign menonjol di antara rimbunnya daun hijau backdrop.

Foto: Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP