Alunan Dinamis Busana Serba Putih Patut Jadi Opsi Bergaya

Warna putih sebagai palet yang sederhana memang patut menjadi warna kesukaan beberapa individu. Terkesan bersih, terang sekaligus menyiratkan kelembutan. Berangkat dari hal itu, beberapa rumah mode dunia mengkreasikan warna tersebut menjadi helaian koleksi yang menarik perhatian. Terbukti gelaran pekan mode dunia baru-baru ini sukses menyajikan presentasi yang jauh dari kata membosankan dan wajib untuk ditunggu dan dinantikan oleh para pencinta mode.

Koleksi pertama datang dari desainer asal Lebanon, yaitu Zuhair Murad. Desainer yang terkenal dengan kreasi gaun pengantin yang menakjubkan ini, hadir dengan visi berbeda. Kali ini pada show Pre-Fall 2023-nya, Murad menyajikan pilihan busana yang dimulai dari nuansa androgini berupa setelan dengan detail peplum pada bagian bawah blazer yang diikuti dengan celana berdetail belahan samping yang cukup tinggi. Tidak hanya itu, sisi feminin juga ditampilkan melalui tube dress dengan detail berbentuk rose petal pada bagian dada dan juga belahan rok pada satu sisi yang menyiratkan aura seksi-elegan.

Zuhair Murad Pre-Fall 2023

Tidak mau kalah beraksi, Elie Saab, desainer fesyen haute couture yang memulai debut kariernya pada usia yang sangat belia juga unjuk gigi dalam mengolah palet putih menjadi busana yang penuh sisi romantis. Musim Pre-Fall 2023 ini, ES (kerap disapa), menghadirkan dua opsi busana berupa dress dengan potongan rok yang flowy, diikuti dengan detail bordir yang menunjukan identitas rumah mode yang juga memiliki workshop di Milan dan dan juga Paris. Publik dapat memilih ingin mengenakan busana dengan pilihan sleeveless atau berlengan panjang.

Elie Saab Pre-Fall 2023

Lain cerita dengan rumah mode couture, Christian Dior. Menghadirkan kisah yang sangat berbeda dan membuat look-nya terasa magis. Untuk musim Pre-Fall 2023, label besutan Maria Grazia Chiuri tegas menghadirkan deret koleksi berwarna putih dengan garis rancang yang bersih. Inspirasi dari zaman romawi kuno kental terlihat dari gaun maxi bersiluet longgar berdetail one shoulder. Disempurnakan pula dengan pilihan yang beragam seperti gaun panjang collarless dan sentuhan subtil berupa simpul dibagian pinggang.

Cristian Dior Pre-Fall 2023

Ingin merencanakan pernikahan atau honeymoon?

Konsultasikan bersama Wilona di Hotline Official Whatsapp Weddingku.

CHAT WITH US

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP