Enchanted Beauty by Yenty Tan

Terinspirasi dari keindahan hutan dan keindahan dekoratif dua aliran seni Art Nouveau dan Art Deco, Yenty Tan mempersembahkan sebuah peragaan busana tunggal bertajuk "Enchanted Beauty". Detail-detail rumit gaya dekoratif khas Art Nouveau dan sisi fungsionalis, anggun dan kesan ultra modern dari desain Art Deco menyatu dengan gambaran menawan rupa tetumbuhan, bunga-bunga, akar serta daun-daun yang berguguran di tengah hutan sebagai inspirasi kesuluruhan rangkaian busana.

Dominasi siluet-siluet lurus, jatuh melambai , serta bagian bawah yang menampakan volume malu-malu dipadu secara cerdas dengan aplikasi material bertekstur transparan. Tampilan memikat dengan konstruksi busana, teknik jahit serta detail yang dekoratif menunjukkan kreativitas Yenty Tan. Yenty Tan bekerjasama dengan Gladys Tannya, seorang ilustrator muda pada salah satu motif floral istimewa yang ditampilkan, untuk memaksimalkan detail ilustrasi motif di koleksi busananya. Motif floral dan jalinan rumit refleksi sulur-sulur tumbuhan.

Pilihan palet warna yang berkarakter dingin, misterius namun romantis seperti hitam, putih, putih gading, silver, abu-abu dan midnite blue serta bahan duchess, lace, tule, kulit sintetis, satin, dan lace katun mewujudkan rangkaian koleksi "Enchanted Beauty".

Foto : Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP